Skip to main content

Catering Buka Puasa Jakarta Prasmanan dan Nasi Box 2024

CATERING BUKA PUASA JAKARTA 2024. Mitra Catering melayani paket menu buka puasa bersama di bulan Ramadhan dengan sajian paket menu catering prasmanan buka puasa bulan Ramadhan dan paket nasi box buka puasa bersama. Selama bulan suci Ramadhan kami menyediakan paket catering buka puasa murah untuk daerah DKI dan sekitarnya. Mulai dari JAKARTA BARAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA SELATAN, JAKARTA PUSAT, JAKARTA UTARA serta wilayah TANGERANG, TANGERANG SELATAN, DEPOK dan BEKASI.

Tersedia Berbagai Paket Menu Catering Buka Puasa Jakarta Untuk Acara Buka Puasa di Rumah atau Kantor

Catering Buka Puasa Jakarta Prasmanan dan Nasi Box Enak
Catering buka puasa Jakarta merupakan paket catering murah untuk buka puasa. Tersedia juga SNACK BOX UNTUK BUKA PUASA DI JAKARTA, NASI KOTAK UNTUK BUKA PUASA DI JAKARTA dan CATERING BUKA PUASA PRASMANAN. Selain menu makanan pokok tersedia juga catering untuk buka puasa berupa snack takjil, snack box, minuman takjil, dan nasi kotak untuk berbuka puasa di Jakarta. Jika nanti Anda sudah mengagendakan acara buka puasa bersama silahkan segera memesan atau booking paket catering buka puasa Jakarta.

Daftar Menu Catering Buka Puasa Bersama Ramadhan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor

Sebelumnya silahkan donwload brosur catering buka puasa dari tombol link di atas dari google drive yang disediakan oleh google.com. Dan di bawah ini adalah penjelasan brosur catering buka puasa dalam format pdf yang terdiri dari 3 halamam.

A. MENU CATERING BUKA PUASA PRASMANAN JAKARTA HALAMAN 1
Di halaman 1 pada brosur tersebut adalah menu prasmanan yang dapat dipesan dengan atau tanpa catering prasmanan. Jika Anda hanya ingin menu prasmanannya saja silahkan pilih salah satu menu dan  kirimkan kepada kami menu yang akan disajikan. Atau Anda juga bisa request menu alias membuat menu catering buka puasa bersama khusus dari Anda.

B. MENU PRASMANAN BUKA PUASA PAKET HEMAT HALAMAN 2
lalu di halaman 2 masih dengan format prasmanan, Anda kami sajikan paket hemat buka puasa Ramadhan bersama. Yang mana paket tersebut telah menjadi satu paket dengan menu prasmanan buka puasa.

C. PAKET NASI BOX BUKA PUASA HALAMAN 3
Dalam menu paket nasi box buka puasa bersama ini sama dengan menu nasi box di hari-hari biasa. Jika Anda menginginkan tambahan menu takjil silahkan request menu takjil yang akan disajikan. Misalnya untuk es buah Rp. 5.000,- dan kolak Rp. 5.000,-. Menu nasi box untuk buka puasa ini sangat cocok apabila Anda ingin mengadakan acara amal seperti menyumbang nasi box ke masjid untuk buka puasa dan sebagainya.

NB :
Untuk ketiga paket menu di atas, minimal order adalah 100 porsi dengan sistem pembayaran 50% di muka dan 50% saat paket diterima atau usai acara.

Mitra Catering adalah usaha penyedia jasa catering di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor yang enak, murah dan halal. Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang layanan paket catering buka puasa Jakarta ini segera hubungi tim kami.

Popular posts from this blog

10+ Gedung Pernikahan di Bandung Harga Murah & Kontaknya

Dalam mempersiapkan resepsi perkawinan hal yang paling penting adalah memilih venue atau tempat berlangsungnya pesta. Kemarin kita sudah membuat list penyedia jasa catering murah untuk wedding di Kota Bandung . Di halaman ini kami akan melist daftar rekomendasi harga sewa gedung pernikahan di Bandung 2020 - 2021 berikut alamat dan nomor telepon yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan gedung wedding terbaik di Bandung, Anda harus melakukan survey ke beberapa gedung sebagai pembanding. Bagi kamu yang sedang hunting tempat pernikahan murah di Bandung lakukan survey terlebih dahulu. Jangan lupa tanyakan batas waktu penyewaan, fasilitas apa saja yang didapatkan hingga seandainya pakai vendor dari luar ada charge lagi atau tidak dan lain sebagainya. Daftar Gedung Pernikahan di Bandung Lengkap Harga sewa gedung pernikahan di Bandung saat ini memang sangat variatif. Perlu diketahui bahwa harga yang tertera di sini masih perlu dikonfirmasi ke pihak pengelola gedungnya langsun

10 Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Daftar Prasmanan Sederhana

Acara lamaran merupakan tahapan yang penting dan sudah umum bagi sepasang kekasih yang akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Jamuan atau suguhan makanan pastinya wajib hadir pada momen ini. Dalam catatan kali ini kami list daftar 10 menu pilihan untuk acara lamaran sederhana berdasarkan statistik order terbanyak. Mitra selalu menyediakan menu pilihan untuk lamaran serta cocok untuk wedding dalam sekala besar maupun kecil. Sebagai penunjang acara lamaran pemilihan jamuan suguhan makanan yang pas akan membuat event spesial tersebut semakin wow, maka kami sudah menyiapkan berbagai ragam daftar menu prasmanan lamaran . Rekomendasi : Paket Wedding Lengkap di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi Daftar Menu Prasmanan Untuk Wedding Gedung dan Rumah Paket Pernikahan di Tangerang Selatan Paket Pernikahan Murah di Depok Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Dengan Paket Catering Prasmanan Paket

15 Catering Terbaik di Makassar Murah Untuk Pernikahan 2023 - 2024

Makassar Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Sulawesi yang berkembang sangat pesat. Sebagaimana kota-kota besar lainnya keberadaan penyedia jasa katering sangat dibutuhkan. Rekomendasi 15 jasa catering terbaik di Makassar 2023 - 2024 dengan harga murah dan enak ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan. List ini mencakup vendor penyedia catering untuk pesta pernikahan , lamaran, aqiqah, khitanan, arisan, seminar, buka puasa bersama bulan Ramadhan maupun menu harian. Tips untuk mendapatkan layanan jasa catering terbaik di Makassar adalah melakukan survey beberapa vendor sebagai pembanding. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kualitas bagus dengan harga murah. Testfood juga tidak kalah penting, silahkan hubungi masing-masing vendor untuk info kapan dan di mana diadakan testfood. Rekomendasi Daftar 15 Catering Terbaik di Makassar Sulawesi Selatan Daftar rekomendasi ini admin pilih berdasar survey dari review dan banyaknya pencarian. Untuk pemilik bisnis j