Skip to main content

10 Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Daftar Prasmanan Sederhana

Acara lamaran merupakan tahapan yang penting dan sudah umum bagi sepasang kekasih yang akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Jamuan atau suguhan makanan pastinya wajib hadir pada momen ini. Dalam catatan kali ini kami list daftar 10 menu pilihan untuk acara lamaran sederhana berdasarkan statistik order terbanyak.

Mitra selalu menyediakan menu pilihan untuk lamaran serta cocok untuk wedding dalam sekala besar maupun kecil. Sebagai penunjang acara lamaran pemilihan jamuan suguhan makanan yang pas akan membuat event spesial tersebut semakin wow, maka kami sudah menyiapkan berbagai ragam daftar menu prasmanan lamaran.

Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Dengan Paket Catering Prasmanan

10 menu pilihan untuk acara lamaran
Paket menu prasmanan lamaran adalah pilihan tepat sebagai jamuan suguhan makanan dalam acara ini. Selain efektif dan tidak ribet karena Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas alat dan pelayan jika memesan dari Mitra Catering, penyajian suguhan juga akan lebih elegan. Sekarang kita simak 10 menu pilihan untuk acara lamaran yang dipilih berdasar statistik order.

1. Menu Lamaran Pilihan Aneka Masakan Daging

Dari banyaknya pemesan dapat kami katakan bahwa pilihan daging yang sangat digemari adalah daging teriyaki, daging rendang dan daging lada hitam. Sedangkan menu lainnya standart rata-rata saja. Bagi yang tidak suka pedas pilihannya pasti jatuh ke teriyaki, sedangkan bagi yang prefer ada pedas-pedasnya pilihannya jatuh pada daging lada hitam.

2. Menu Lamaran Pilihan Aneka Olahan Ayam

Ya, ayam di negri kita amat sangat digemari, bahkan di seluruh dunia. Terbukti banyaknya gerai-gerai kfc, McD dan lain sebagainya. Untuk pilihan menu olahan ayam, dari statistik order kami menunjukkan bahwa ayam panggang bumbu bali menempati urutan pertama, disusul ayam goreng mentega kemudian ayam rica-rica.

3. Menu Lamaran Pilihan Aneka Soup

Kehadiran soup akan membuat tamu-tamu dan kerabat yang menghadiri acaramu semakin nyaman. Soup kimlo menempati urutan pertama sebelum soup ayam jagung. Sop kimlo adalah olahan soup dengan isi jamur kuping, sedap malam, ayam dan beberapa jenis sayuran.

4. Menu Lamaran Pilihan Aneka Sayur

Sayur bisa dikatakan wajib hadir dalam semua jamuan prasmanan lamaran. Dalam daftar kami jenis sayur yang paling banyak dipesan adalah asinan Jakarta di posisi pertama. Kemudian capcay dan disusul oleh slada bangkok / salad sayur.

5. Suguhan Acara Lamaran Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan menu yang tidak asing lagi di Indonesia. Sangat banyak warung-warung yang menyediakan menu nasi goreng. Jika Anda jalan-jalan di malam hari daerah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi pemandangan ini sangat banyak.

Dalam daftar menu prasmanan kami, nasi putih adalah menu wajib yang selalu ada. Sedangkan untuk menambah semarak acara. Kami memiliki pilihan nasi goreng oriental dan nasi goreng Jawa.

6. Macaroni Schotel / Lasagna

Menu ini juga termasuk salah satu dari menu pilihan untuk acara lamaran dan merupakan menu wajib dalam daftar buffet kami. Jika Anda kurang sreg dengan menu ini dapat diganti menu sambal goreng ati atau lasagna.

7. Aneka Jenis Puding

Puding merupakan dessert yang akan membuat jamuan menu makanan utama semakin greng. Kami memiliki pilihan puding pandan, coklat dan strawberry.

8. Menu Pilihan Lamaran Olahan Ikan

Di dalam daftar menu prasmanan lamaran kami sediakan pilihan menu ikan kakap asam manis. Jika Anda tidak begitu suka bisa diganti dengan udang goreng tepung asam manis.

9. Snack Tampah / Kue Tampah

Kehadiran snack tampah dalam acara lamaranmu tidak hanya akan menambah asik akan tetapi juga semakin mempercantik tampilan penyajian jamuan makanan lamaran itu sendiri. Snack tampah adalah terdiri dari beberapa jenis jajanan pasar / kue-kue basah kecil yang disusun dalam tampah. Satu tampah berisi antara 30 hingga 50 potong kue.

10. Tumpeng

Tumpeng sebagai simbol rasa syukur memiliki falsafah tersendiri khususnya bagi masyarakat Jawa, Betawi dan Sunda. Tumpengan dilakukan sebelum makan-makan utama disertai doa untuk kelancaran kedua mempelai dan keluarga yang memiliki hajat.

Demikian 10 menu pilihan untuk acara lamaran sebagai referensimu menentukan suguhan makanan acaramu. Sebagai solusi praktis Anda dapat langsung memesan paket menu catering prasmanan yang telah kami sediakan. Menu buffet yang kami sediakan dapat menjangkau wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kami juga melayani paket wedding lengkap baik untuk acara di rumah maupun gedung. So tunggu apa lagi, biar ga repot bin ribet silahkan hubungi Mitra Catering di kontak tang tersedia.

Popular posts from this blog

10+ Gedung Pernikahan di Bandung Harga Murah & Kontaknya

Dalam mempersiapkan resepsi perkawinan hal yang paling penting adalah memilih venue atau tempat berlangsungnya pesta. Kemarin kita sudah membuat list penyedia jasa catering murah untuk wedding di Kota Bandung . Di halaman ini kami akan melist daftar rekomendasi harga sewa gedung pernikahan di Bandung 2020 - 2021 berikut alamat dan nomor telepon yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan gedung wedding terbaik di Bandung, Anda harus melakukan survey ke beberapa gedung sebagai pembanding. Bagi kamu yang sedang hunting tempat pernikahan murah di Bandung lakukan survey terlebih dahulu. Jangan lupa tanyakan batas waktu penyewaan, fasilitas apa saja yang didapatkan hingga seandainya pakai vendor dari luar ada charge lagi atau tidak dan lain sebagainya. Daftar Gedung Pernikahan di Bandung Lengkap Harga sewa gedung pernikahan di Bandung saat ini memang sangat variatif. Perlu diketahui bahwa harga yang tertera di sini masih perlu dikonfirmasi ke pihak pengelola gedungnya langsun

15 Catering Terbaik di Makassar Murah Untuk Pernikahan 2023 - 2024

Makassar Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Sulawesi yang berkembang sangat pesat. Sebagaimana kota-kota besar lainnya keberadaan penyedia jasa katering sangat dibutuhkan. Rekomendasi 15 jasa catering terbaik di Makassar 2023 - 2024 dengan harga murah dan enak ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan. List ini mencakup vendor penyedia catering untuk pesta pernikahan , lamaran, aqiqah, khitanan, arisan, seminar, buka puasa bersama bulan Ramadhan maupun menu harian. Tips untuk mendapatkan layanan jasa catering terbaik di Makassar adalah melakukan survey beberapa vendor sebagai pembanding. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kualitas bagus dengan harga murah. Testfood juga tidak kalah penting, silahkan hubungi masing-masing vendor untuk info kapan dan di mana diadakan testfood. Rekomendasi Daftar 15 Catering Terbaik di Makassar Sulawesi Selatan Daftar rekomendasi ini admin pilih berdasar survey dari review dan banyaknya pencarian. Untuk pemilik bisnis j