Skip to main content

Paket Catering Pernikahan Murah di Depok 2023

Paket Pernikahan Depok 2023 Murah Untuk Acara di Rumah dan Gedung. So mau pesta resepsi wedding dengan catering pernikahan murah dan enak di Depok? Tidak perlu bingung lagi, karena kami sudah menyediakan semua keperluan pesta resepsinya. Paket pernikahan yang kami sediakan sudah kami kemas lengkap dengan catering pernikahan prasmanan, dekorasi pernikahan, tenda pernikahan, rias dan busana pengantin, pelaminan, busana buat orang tua kedua mempelai, pagar ayu, pagar bagus, pergola jalan dan sebagainya sudah kami kemas jadi satu dalam paket wedding ini.

Contoh Rincian Paket Pernikahan Lengkap di Kota Depok

Berikut ini adalah contoh rincian paket pernikahan lengkap yang kami handle di Masjid Kubah Mas Depok beberapa waktu lalu. Untuk detail paket lainnya dapat kamu download dengan format pdf Download Brosur Paket Wedding.
  1. Buffet Menu Utama Prasmanan 400 Porsi
    1. Nasi Putih
    2. Nasi Goreng
    3. Soup ( pilih salah satu)
      Soup Kimlo / Soup Ayam Jagung / Soup Ayam Sosis
    4. Ayam ( pilihan salah satu )
      Ayam panggang bumbu bali / Ayam Goreng Mentega / Ayam Rica-Rica / Ayam Lapis Keju / Chicken Cordon Bleu / dll
    5. Daging ( pilihan salah satu )
      Daging teriyaki / Daging krengseng / Daging Rolade / Daging Rica-Rica / Daging Rendang / dll
    6. Sayur ( pilihan salah satu )
      Asinan Jakarta / Capcay / Slada Bangkok
    7. Ikan ( pilihan )
      Kakap Asam Manis / Udang Goreng Tepung
    8. Softdrink
    9. Snack Tampah
    10. Macaroni Scotel
    11. Kerupuk Udang
    12. Aneka Puding
    13. Aneka Buah Potong
    14. Air Mineral
  2. Gubukan
    1. Siomay 150 Porsi
    2. Bakso 150 Porsi
    3. Zupa Soup 150 Porsi
    4. Ice Cream 2 Galon
  3. Decorasi Catering
    1. Ice Carving 2 Huruf + Ice Tray
    2. Janur + umbul-umbul jalan
    3. Pergola jalan
    4. Standing flower 4 buah
    5. Bunga di meja penerima tamu
  4. Rias dan Busana Akad dan Resepsi
    1. Rias + Busana Pengantin 2 Kali Ganti
    2. Orang Tua 2 Pasang
    3. Among Tamu 6 orang
    4. Pagar Ayu / Pagar Bagus 4 orang
  5. Pelaminan Adat /  Modifikasi
    1. Panggung + karpet jalan
    2. Taman miniatur
    3. Bunga Pelaminan
  6. Dokumentasi Foto dan Video Shooting
    1. Multicam 2 Kamera Video ( Promo Livestreaming Youtube )
    2. 1 Kamera Photo => 10 sheet kolase + cetak 17R 1 buah
  7. Pelengkap
    1. Meja penerima tamu 2 buah
    2. Kotak angpao 2 buah
    3. Mc untuk acara resepsi
    4. Buku tamu + spidol
  8. Bonus
    1. Buffet keluarga pengantin menu sama dengan buffet utama 50 porsi
    2. CD / DVD liputan
    3. Video transfer ke Dvd
    4. Round table vip 3 buah
    5. Foto studio mini di tempat acara

Untuk info lebih lengkap tentang paket catering pernikahan di Depok 2020 - 2021 silahkan hubungi customer service kami di nomor telepon yang tertera.

Nikmati Banyak Benefit Paket Pernikahan Depok Untuk Acara Resepsi Wedding di Rumah

Paket Pernikahan Depok Catering Murah Untuk Acara di Rumah dan Gedung

Paket pernikahan Depok ini sangat pas buat Anda yang ingin paket pernikahan murah di rumah Depok. Karena kami selalu memberikan aneka free benefit buat acara di rumah dalam paket dengan jumlah porsi tertentu. Silahkan menghubungi tim kami. Benefit lain yang bisa Anda dapat jika merayakan resepsi di rumah yaitu masalah waktu yang tak dibatasi. Dan untuk paket pernikahan gedung di Depok, dalam paket-paket kami belum termasuk harga sewa gedung. Perlu diketahui kami tidak menyediakan paket pernikahan tanpa catering saat ini untuk paket pernikahan Depok.

Download Brosur dan Harga Paket Pernikahan Murah di Depok


Silahkan download brosur paket wedding kami melalui tombol download brosur pernikahan di atas. Semua sudah kami cantumkan dalam brosur. Dan jika ada hal-hal yang belum jelas mengenai brosur paket pernikahan Depok ini jangan sungkan untuk bertanya kepada kami. Kami selalu siap menjelaskan apapun yang belum jelas dalam paket tersebut. Anda dapat menghubungi kami melalui email, wa maupun telpon yang tercantum.

Dan jika Anda sudah jelas dan mantap untuk menggunakan jasa paket wedding kami. Silahkan menghubungi tim kami untuk booking tanggal acara. Demikian layanan paket pernikahan Depok yang murah dengan catering prasmanan pernikahan enak untuk Anda.

Popular posts from this blog

10+ Gedung Pernikahan di Bandung Harga Murah & Kontaknya

Dalam mempersiapkan resepsi perkawinan hal yang paling penting adalah memilih venue atau tempat berlangsungnya pesta. Kemarin kita sudah membuat list penyedia jasa catering murah untuk wedding di Kota Bandung . Di halaman ini kami akan melist daftar rekomendasi harga sewa gedung pernikahan di Bandung 2020 - 2021 berikut alamat dan nomor telepon yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan gedung wedding terbaik di Bandung, Anda harus melakukan survey ke beberapa gedung sebagai pembanding. Bagi kamu yang sedang hunting tempat pernikahan murah di Bandung lakukan survey terlebih dahulu. Jangan lupa tanyakan batas waktu penyewaan, fasilitas apa saja yang didapatkan hingga seandainya pakai vendor dari luar ada charge lagi atau tidak dan lain sebagainya. Daftar Gedung Pernikahan di Bandung Lengkap Harga sewa gedung pernikahan di Bandung saat ini memang sangat variatif. Perlu diketahui bahwa harga yang tertera di sini masih perlu dikonfirmasi ke pihak pengelola gedungnya langsun

10 Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Daftar Prasmanan Sederhana

Acara lamaran merupakan tahapan yang penting dan sudah umum bagi sepasang kekasih yang akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Jamuan atau suguhan makanan pastinya wajib hadir pada momen ini. Dalam catatan kali ini kami list daftar 10 menu pilihan untuk acara lamaran sederhana berdasarkan statistik order terbanyak. Mitra selalu menyediakan menu pilihan untuk lamaran serta cocok untuk wedding dalam sekala besar maupun kecil. Sebagai penunjang acara lamaran pemilihan jamuan suguhan makanan yang pas akan membuat event spesial tersebut semakin wow, maka kami sudah menyiapkan berbagai ragam daftar menu prasmanan lamaran . Rekomendasi : Paket Wedding Lengkap di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi Daftar Menu Prasmanan Untuk Wedding Gedung dan Rumah Paket Pernikahan di Tangerang Selatan Paket Pernikahan Murah di Depok Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Dengan Paket Catering Prasmanan Paket

15 Catering Terbaik di Makassar Murah Untuk Pernikahan 2023 - 2024

Makassar Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Sulawesi yang berkembang sangat pesat. Sebagaimana kota-kota besar lainnya keberadaan penyedia jasa katering sangat dibutuhkan. Rekomendasi 15 jasa catering terbaik di Makassar 2023 - 2024 dengan harga murah dan enak ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan. List ini mencakup vendor penyedia catering untuk pesta pernikahan , lamaran, aqiqah, khitanan, arisan, seminar, buka puasa bersama bulan Ramadhan maupun menu harian. Tips untuk mendapatkan layanan jasa catering terbaik di Makassar adalah melakukan survey beberapa vendor sebagai pembanding. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kualitas bagus dengan harga murah. Testfood juga tidak kalah penting, silahkan hubungi masing-masing vendor untuk info kapan dan di mana diadakan testfood. Rekomendasi Daftar 15 Catering Terbaik di Makassar Sulawesi Selatan Daftar rekomendasi ini admin pilih berdasar survey dari review dan banyaknya pencarian. Untuk pemilik bisnis j