Skip to main content

Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta Utara

Persiapan pesta perkawinan memang membutuhkan banyak alokasi biaya, waktu serta tenaga. Khususnya ketika hitung-hitungan soal hidangan makanan untuk menjamu tamu. Oleh karena itu Mitra hadir dengan solusi paket catering pernikahan murah dan enak di Jakarta Utara yang menyajikan menu prasmanan dan gubukan. Kami juga menyediakan hidangan buat acara lamaran dengan minimal order 100 porsi.

Harga paket catering pernikahan murah dan enak di Jakarta Utara ini sudah termasuk biaya antar ke semua daerah Jakut. Seperti pengiriman catering di Pademangan, Tanjung Priok, Koja, Kelapa Gading, Cilincing dan Penjaringan.

Paket Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta Utara Berfasilitas Lengkap

Paket Catering pernikahan murah dan enak di Jakarta Utara
Untuk pengiriman pesanan catering daerah Jakarta Utara dan sekitarnya tidak ada biaya tambahan. Dan harga yang tertera sudah mencakup semua fasilitas seperti :
  • Meja prasmanan menu utama
  • Dekorasi prasmanan, skirting dan bunga di meja
  • Peralatan – sendok, garpu, piring, mangkok, dll
  • Waiter – petugas yang akan menghandle makanan selama acara
  • Free delivery seluruh wilayah Jakarta Utara
Beragam pilihan menu buffet / prasmanan serta menu stall / gubukan dapat Anda pilih sesuai selera. Kami telah membuat daftar menu prasmanan sebagai acuan, namun Anda juga dapat mengajukan menu yang tidak terdaftar di dalam list. Berikut ini contoh daftar menu buffet yang kami sediakan :
  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Soup ( pilih salah satu)
    Soup Kimlo / Soup Ayam Jagung / Soup Ayam Sosis
  4. Ayam ( pilihan salah satu )
    Ayam panggang bumbu bali / Ayam Goreng Mentega / Ayam Rica-Rica / Ayam Lapis Keju / Chicken Cordon Bleu / dll
  5. Daging ( pilihan salah satu )
    Daging teriyaki / Daging krengseng / Daging Rolade / Daging Rica-Rica / Daging Rendang / dll
  6. Sayur ( pilihan salah satu )
    Asinan Jakarta / Capcay / Slada Bangkok
  7. Ikan ( pilihan )
    Kakap Asam Manis / Udang Goreng Tepung
  8. Kerupuk Udang
  9. Aneka Puding
  10. Aneka Buah Potong
  11. Macaroni Scotel
  12. Snack Tampah
  13. Softdrink
  14. Air Mineral

Paket Wedding Lengkap di Jakarta Utara Buat Kamu Yang Tidak Mau Ribet

Selain melayani pesanan menu catering pernikahan murah dan enak di Jakarta Utara, kami juga memiliki banyak pilihan paket wedding lengkap dengan harga sangat terjangkau. Silahkan melakukan survey pembanding ke beberapa vendor terlebih dahulu.

Salah satu keuntungan jika Anda mengambil paket wedding dari satu vendor adalah Anda tidak perlu ribet dan pusing mencari dan mengkoordinir macam-macam vendor. Biar semua dihandle melalui satu pintu. Ini akan sangat menghemat waktu dan tenaga.

Paket wedding lengkap di Jakarta Utara bisa kami layani baik untuk acara di rumah dan gedung. Paket ini sudah meliputi dekorasi, pelaminan, catering, rias dan busana pengantin, dokumentasi serta semua erlengkapan pesta lainnya.

    Popular posts from this blog

    10+ Gedung Pernikahan di Bandung Harga Murah & Kontaknya

    Dalam mempersiapkan resepsi perkawinan hal yang paling penting adalah memilih venue atau tempat berlangsungnya pesta. Kemarin kita sudah membuat list penyedia jasa catering murah untuk wedding di Kota Bandung . Di halaman ini kami akan melist daftar rekomendasi harga sewa gedung pernikahan di Bandung 2020 - 2021 berikut alamat dan nomor telepon yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan gedung wedding terbaik di Bandung, Anda harus melakukan survey ke beberapa gedung sebagai pembanding. Bagi kamu yang sedang hunting tempat pernikahan murah di Bandung lakukan survey terlebih dahulu. Jangan lupa tanyakan batas waktu penyewaan, fasilitas apa saja yang didapatkan hingga seandainya pakai vendor dari luar ada charge lagi atau tidak dan lain sebagainya. Daftar Gedung Pernikahan di Bandung Lengkap Harga sewa gedung pernikahan di Bandung saat ini memang sangat variatif. Perlu diketahui bahwa harga yang tertera di sini masih perlu dikonfirmasi ke pihak pengelola gedungnya langsun

    10 Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Daftar Prasmanan Sederhana

    Acara lamaran merupakan tahapan yang penting dan sudah umum bagi sepasang kekasih yang akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Jamuan atau suguhan makanan pastinya wajib hadir pada momen ini. Dalam catatan kali ini kami list daftar 10 menu pilihan untuk acara lamaran sederhana berdasarkan statistik order terbanyak. Mitra selalu menyediakan menu pilihan untuk lamaran serta cocok untuk wedding dalam sekala besar maupun kecil. Sebagai penunjang acara lamaran pemilihan jamuan suguhan makanan yang pas akan membuat event spesial tersebut semakin wow, maka kami sudah menyiapkan berbagai ragam daftar menu prasmanan lamaran . Rekomendasi : Paket Wedding Lengkap di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi Daftar Menu Prasmanan Untuk Wedding Gedung dan Rumah Paket Pernikahan di Tangerang Selatan Paket Pernikahan Murah di Depok Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Dengan Paket Catering Prasmanan Paket

    15 Catering Terbaik di Makassar Murah Untuk Pernikahan 2023 - 2024

    Makassar Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Sulawesi yang berkembang sangat pesat. Sebagaimana kota-kota besar lainnya keberadaan penyedia jasa katering sangat dibutuhkan. Rekomendasi 15 jasa catering terbaik di Makassar 2023 - 2024 dengan harga murah dan enak ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan. List ini mencakup vendor penyedia catering untuk pesta pernikahan , lamaran, aqiqah, khitanan, arisan, seminar, buka puasa bersama bulan Ramadhan maupun menu harian. Tips untuk mendapatkan layanan jasa catering terbaik di Makassar adalah melakukan survey beberapa vendor sebagai pembanding. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kualitas bagus dengan harga murah. Testfood juga tidak kalah penting, silahkan hubungi masing-masing vendor untuk info kapan dan di mana diadakan testfood. Rekomendasi Daftar 15 Catering Terbaik di Makassar Sulawesi Selatan Daftar rekomendasi ini admin pilih berdasar survey dari review dan banyaknya pencarian. Untuk pemilik bisnis j