Skip to main content

Paket Pernikahan Murah Bekasi di Rumah dan Gedung 2023

Sedang sibuk mempersiapkan pesta weddingmu? Kami menyediakan paket pernikahan murah di Bekasi yang lengkap tahun 2023 untuk resepsi gedung maupun rumah. Harga yang murah meriah dengan kualitas terbaik merupakan komitmen kami dalam menyediakan berbagai fasilitas pesta dengan harga terjangkau. Dalam paket ini sudah berikut dekorasi, pelaminan, catering, rias dan busana pengantin. Kami juga melayani pesanan hidangan menu catering pernikahan saja, so tidak harus pesan paket full.

Paket wedding di Bekasi 2023 ini free delivery ke seluruh wilayah Kota Bekasi. Baik Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara hingga Bekasi Selatan. Banyaknya permintaan akan catering pernikahan murah semakin memantapkan kami untuk terus memberikan layanan maksimal dengan mempertahankan harga di pasaran. Ini adalah komitmen kami dalam memberikan layanan jasa catering terbaik di Bekasi.

Paket Pernikahan Murah dan Lengkap di Bekasi 2022

paket pernikahan di bekasi murah di rumah dan gedung 2019 - 2020

Harga paket pernikahan di Bekasi ini sudah mencakup semua item yang dibutuhkan untuk resepsi rumahan maupun gedung. Apa saja yang Anda dapatkan, berikut penjelasannya secara garis besar :

1. Catering Prasmanan Menu Buffet Utama

Dalam setiap jamuan pesta pernikahan sudah menjadi hal wajib untuk menyajikan menu utama berupa prasmanan. Di dalam paket yang kami sediakan Anda sudah mendapatkan menu makanan serta perlengkapannya. Seperti meja, dekorasi buffet, alat-alat makan dan tim waiter yang akan menghandle selama acara berlangsung.

Berikut ini adalah contoh menu prasmanan pernikahan beberapa waktu lalu di Komplek Persada Kemala, Kalimalang - Jakasampurna, Bekasi Barat :
  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Sop Kimlo
  4. Daging Lada Hitam
  5. Ayam Bumbu Bali
  6. Asinan Jakarta
  7. Kakap Asam Manis
  8. Kerupuk
  9. Buah
  10. Puding
  11. Air Mineral
  12. Softdrink
  13. Macaroni Scotell
  14. Snack Tampah
Untuk pilihan menu lengkap dapat Anda akses dan download melalui halaman daftar menu prasmanan. Menu catering pernikahan ini juga dapat diorder tanpa harus menggunakan paket wedding dari kami.

2. Menu Gubukan / Stall / Pondokan

Sebagai pelengkap menu utama paket wedding ini juga dilengkapi dengan bermacam pilihan menu gubukan yang akan semakin membuat jamuan pesta yang semarak. Menu pondokan ini seperti bakso, siomay, zuppa soup, soto ayam, sate ayam, ice cream, kambing guling dan lain sebagainya.

3. Dekorasi dan Pelaminan

Selain catering, item lain yang Anda dapatkan adalah dekorasi gedung / rumah serta pelaminan. Banyak pilihan tema dekorasi maupun pelaminan yang kami miliki. Anda juga bisa request tema. Untuk lebih jelas silahkan menghubungi kami via telepon, whatsapp dan lebih bagus langsung datang ke kantor kami.

5. Rias dan Busana Pengantin

Rias dan busana yang akan didapat dalam paket wedding ini adalah untuk sepasang pengantin, orang tua, among tamu, pagar ayu atau pagar bagus.

6. Dokumentasi Wedding

Dokumentasi berupa video shooting dan photo akan menjadikan event Anda kenangan yang indah.

7. Bonus dan Pelengkap Pesta

Semua perlengkapan seperti meja penerima tamu, bunga, MC Resepsi ( pembawa acara ), Janur dan lain-lain sudah termasuk dalam paket. Dengan kata lain paket wedding di Bekasi sudah mencakup semua item. Yang harus Anda sediakan hanya venue / gedung untuk berlangsung pesta perkawinan.

Untuk lebih jelas tentang paket pernikahan ini silahkan akses halaman paket pernikahan sesuai kebutuhan Anda di bawah ini :
  1. Paket Wedding 100 Undangan
  2. Paket Wedding 150 Undangan
  3. Paket Wedding 200 Undangan
  4. Paket Wedding 250 Undangan
  5. Paket Wedding 300 Undangan
  6. Paket Wedding 400 Undangan
  7. Paket Wedding 500 Undangan

Popular posts from this blog

10+ Gedung Pernikahan di Bandung Harga Murah & Kontaknya

Dalam mempersiapkan resepsi perkawinan hal yang paling penting adalah memilih venue atau tempat berlangsungnya pesta. Kemarin kita sudah membuat list penyedia jasa catering murah untuk wedding di Kota Bandung . Di halaman ini kami akan melist daftar rekomendasi harga sewa gedung pernikahan di Bandung 2020 - 2021 berikut alamat dan nomor telepon yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan gedung wedding terbaik di Bandung, Anda harus melakukan survey ke beberapa gedung sebagai pembanding. Bagi kamu yang sedang hunting tempat pernikahan murah di Bandung lakukan survey terlebih dahulu. Jangan lupa tanyakan batas waktu penyewaan, fasilitas apa saja yang didapatkan hingga seandainya pakai vendor dari luar ada charge lagi atau tidak dan lain sebagainya. Daftar Gedung Pernikahan di Bandung Lengkap Harga sewa gedung pernikahan di Bandung saat ini memang sangat variatif. Perlu diketahui bahwa harga yang tertera di sini masih perlu dikonfirmasi ke pihak pengelola gedungnya langsun

10 Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Daftar Prasmanan Sederhana

Acara lamaran merupakan tahapan yang penting dan sudah umum bagi sepasang kekasih yang akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara lamaran biasanya hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat. Jamuan atau suguhan makanan pastinya wajib hadir pada momen ini. Dalam catatan kali ini kami list daftar 10 menu pilihan untuk acara lamaran sederhana berdasarkan statistik order terbanyak. Mitra selalu menyediakan menu pilihan untuk lamaran serta cocok untuk wedding dalam sekala besar maupun kecil. Sebagai penunjang acara lamaran pemilihan jamuan suguhan makanan yang pas akan membuat event spesial tersebut semakin wow, maka kami sudah menyiapkan berbagai ragam daftar menu prasmanan lamaran . Rekomendasi : Paket Wedding Lengkap di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi Daftar Menu Prasmanan Untuk Wedding Gedung dan Rumah Paket Pernikahan di Tangerang Selatan Paket Pernikahan Murah di Depok Menu Pilihan Untuk Acara Lamaran Dengan Paket Catering Prasmanan Paket

15 Catering Terbaik di Makassar Murah Untuk Pernikahan 2023 - 2024

Makassar Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Sulawesi yang berkembang sangat pesat. Sebagaimana kota-kota besar lainnya keberadaan penyedia jasa katering sangat dibutuhkan. Rekomendasi 15 jasa catering terbaik di Makassar 2023 - 2024 dengan harga murah dan enak ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan. List ini mencakup vendor penyedia catering untuk pesta pernikahan , lamaran, aqiqah, khitanan, arisan, seminar, buka puasa bersama bulan Ramadhan maupun menu harian. Tips untuk mendapatkan layanan jasa catering terbaik di Makassar adalah melakukan survey beberapa vendor sebagai pembanding. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kualitas bagus dengan harga murah. Testfood juga tidak kalah penting, silahkan hubungi masing-masing vendor untuk info kapan dan di mana diadakan testfood. Rekomendasi Daftar 15 Catering Terbaik di Makassar Sulawesi Selatan Daftar rekomendasi ini admin pilih berdasar survey dari review dan banyaknya pencarian. Untuk pemilik bisnis j